SEO Youtube 728x90

Kumpulan ucapan Sindiran Untuk Kawan Munafik Terupdate 2016

Kata sindiran utk kawan munafik ini bakal aku berbagi terhadap kalian. Punyai satu orang sohib itu rasanya bahagia,lantaran kita dapat menempatkan ia yang merupakan rekan curhat, sanggup gaul bareng, dapat gokil gokil an bareng dll. Namun tidak sedikit pun sahabat yg cuma jelang kita cuma karna ada tujuan tertentu, entah itu mencari kabar yg akhir nya disebarkan & jadi bahan gosip ke sohib sahabat yg lain, itu ialah sample kawan yg pengkhianat, itu rasanya menciptakan kita kecewa, menusuk hati ,kesal & nyesek. Rasa kecewa ini lah yg dapat menciptakan kita jadi nyeleneh atau serta berbicara kata frontal kepadanya,emosi ,kasar & jadi jahat pada sohib tersebut. Sebenarnya itu yaitu perihal yg konyol buat dilakukan, namun ingin bagaimana lagi. Ini lah kehidupan, jikalau tak memakan, ya kita dikonsumsi atau mampu termakan, sama seperti singa di tengah tengah rimba nya.


Kata kata sindiran ini ada tidak sedikit jenisnya, ada yg buat mantan si sayang, mantan yg munafik, orang yg angkuh,untuk doi yg selingkuh, buat orang yg gak peka, untuk si sayang yg egois, utk orang yg cari muka & utk orang yg pelit. Namun kali ini aku bakal konsentrasi pada kata sindiran untuk kawan yg munafik. Apabila yg lagi ngetren saat ini,Gue mah gitu orang nya.

Cepat aja utk kalian kalian yg galau karna sahabat,doi dll, mampu tongkrongin disini. sangat banyak perkataan atau cletukan yg dengan cara mudah ke luar dari mulut satu orang & alhasil menciptakan seseorang itu merasa sakit hati. Seperti aspek nya Bpk Joko Widodo, di t via tidak jarang dengan cara enteng mengeluarkan ucapan yg tidak pas bersama prinsipnya tapi konsisten dengan cara cantik. Itu saja dahulu narasi singkat & padat , selamat membaca ..



-Katanya sih rekan, namun dibelakang malah menceritakan

-Tolong seandainya berteman janganlah seperti penjilat, depan manis, blakang menggigit

-Inilah narasi di mana satu orang teman, bertingkah jadi seseorang yan bangsat

-Terlau idiot bila kau menceritakan saya dgn orang , terlampaui pintar saya mendengar nya, terlampaui bodoh orang tersebut mencermatinya & terlampaui bahagia langkah ku apabila ada yg memperhatikan

-Menjadi pahlawan itu yaitu satu orang sohib. namun penjahat itu merupakan bayangan nya .

-Hati hati, baik bersama berpura pura baik itu tiada beda nya. lihat seputar mu.

-Lebih baik mengetahui siapa lawan, ketimbang tak mengetahui sama sekali,tapi senantiasa ada bayangan yg siap menikam dari belakang.

-Bungkam lah mulut mulut satu orang penjilat yg memohon kebaikan dari para pecundang.

-Teman atau kawan itu ngomong nya ya sama kita bukan ngomong sama kita dulu diceritakan ke orang.

-Masih tidak sedikit kok makanan lainnya, mengapa mesti makan sahabat sendiri, situ kanibal?


Nah itu saja yg akan aku berbagi ke kalian seluruh, mudah-mudahan berguna bagi kalian. Tidak Sedikit didalam nya kata sindiran,kata bijak, kata romantis yg sanggup kalian berbagi buat dijadikan status di Fb, twitter, path & fasilitas sosial lain nya yg kalian senangi utk share. Lihat juga artikel kami yang lain nya tentang Kata Sindiran Buat Teman Munafik Terbaru . Terima Kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan ucapan Sindiran Untuk Kawan Munafik Terupdate 2016"

Post a Comment